Perbaiki Gaya Hidup Dengan Diet Ketofastosis, Yuk Ketahui

Diet Ketofastosis
Diet Ketofastosis

Perbaiki Gaya Hidup Dengan Diet Ketofastosis, Yuk Ketahui. Ketofastosis merupakan suatu program penurunan berat badan dengan menggabungkan metode ketogenic dengan fastosis. Ketogenic sendiri adalah suatu pola makan yang dilakukan dengan cara mengkonsumsi makanan yang rendah karbohidrat namun tinggi lemak  dengan protein yang sedang. Sedangkan fastosis atau dalam istilah asingnya disebut fasting on ketosis merupakan program penurunan berat badan dengan cara melakukan puasa pada kondisi ketosis. Tak lagi dilakukan hanya untuk mengurangi berat badan, diet ketofastosis saat ini setelah dijadikan gaya hidup yang umum dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.

Harus dipahami terlebih dahulu jika program ini api nya yaitu kamu disarankan untuk melakukan puasa dalam keadaan ketosis.  Yang artinya kondisi yang terjadi saat di mana hanya mengkonsumsi sedikit karbohidrat atau bahkan tidak mengkonsumsinya sama sekali. Ketika tubuh tidak memiliki cukup karbohidrat untuk dibakar sebagai energi, maka secara otomatis tubuh akan membakar lemak sebagai ganti dari karbohidrat. Pada saat kondisi ini tubuh memproduksi zat yang disebut keton yang akan berubah menjadi energi. Jadi ketika menjalani diet ini tubuh kita akan membakar lemak lebih banyak jika dibandingkan dengan metode keto biasa.

Akan tetapi cara puasa untuk mencapai ketosis dapat benar atau juga bisa salah. Guna mengetahui perbedaannya teknik puasa yang benar bisa mencegah komplikasi yang yang akan berpotensi membahayakan tubuh. Selain membahayakan tubuh serta bisa dengan modal untuk menurunkan berat badan kamu dalam waktu yang singkat. Dari beberapa penelitian menunjukkan jika diet ketofastosis aman untuk dilakukan serta bisa menurunkan berat badan secara signifikan. Karena itulah banyak orang yang memutuskan untuk tetap melanjutkan dan menjalaninya sebagai gaya hidup ini mempertahankan berat badan yang proporsional.

Manfaat Yang Diperoleh Ketika Melakukan Diet Ketofastosis

 

 Diet Ketofastosis
Diet Ketofastosis

Akan mampu mengurangi lemak dalam tubuh

Ini adalah salah satu manfaat dari metode penurunan berat badan yang satu ini yaitu berkurangnya lemak dalam tubuh. Karena lemak berkurang otomatis berat badan pun akan menurun. Metode ini dilakukan dengan cara makan selama 8 jam kemudian kamu akan berpuasa selama 16 jam dalam sehari. Cara ini akan menurunkan berat badan secara signifikan tanpa perlu menghitung kalori. Tak hanya itu cara ini dua kali lebih efektif apabila diikuti dengan makan yang sehat tanpa mengkonsumsi junk food.

Penurunan berat badan akan menguatkan otot

Selain akan mengurangi lemak dalam tubuh yang akan menurunkan berat badan dengan diet ketofastosis juga akan menguatkan otot-otot dalam tubuh kita. Hal ini terjadi disebabkan karena kadar HGH akan diproduksi lebih banyak jika tubuh memiliki kadar lemak yang rendah. Kadar HGH ini akan meningkat sekitar 2000 persen untuk pria. Sementara untuk wanita kadar HB hanya sekitar 1300 persen dikarenakan lapisan lemak dalam tubuhnya sangat rendah. Kadar HGH memiliki peranan penting untuk pembentukan otot dalam tubuh manusia.

Penurunan berat badan akan memperlambat penuaan

Manfaat yang terakhir yaitu dengan melakukan diet ini dengan rutin akan memperlambat penuaan loh. berpuasa akan meningkatkan produksi sel pusat dalam tubuh kita. Tubuh kita akan melakukan regenarasi sel-sel dalam tubuh Selain itu bagi kamu yang melakukan diet ketofastosis sel-sel tubuh akan menjadi lebih muda. Sel pusat yang baik akan berdampak baik pada kulit, persendian, luka dan masih banyak lagi.

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*